lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

oleh Yumnaa Naladhipa 1 minggu yang lalu

Mereka tumbuh sepanjang tahun di daerah beriklim tropis dan biasanya lebih kecil dan kurang asam dari jeruk nipis.

Kapur Tahitian atau Persia adalah berbagai paling umum digunakan dalam memasak. Key limes kecil, bulat dan lebih asam dari Tahiti limau, dan mereka dikenal penggunaannya dalam Key Lime pie, makanan penutup yang klasik.

Salah satu tempat-tempat yang sering dikaitkan dengan tumbuh limau adalah Key West, FL. Namun, ini adalah kesalahpahaman-hampir tidak ada limes yang tumbuh di sana hari ini. Mereka terutama tumbuh di iklim subtropis, Meksiko, India dan Mesir.

Fitur MNT pusat pengetahuan ini merupakan bagian dari koleksi artikel tentang manfaat kesehatan dari makanan populer. Menyediakan rincian gizi limes dan mendalam melihat kemungkinan manfaat kesehatan yang, serta tips tentang cara untuk memasukkan lebih limes ke dalam diet Anda dan risiko kesehatan potensial mengkonsumsi limes.

Nutrisi

Satu kapur dapat memberikan 32 persen harian Anda diperlukan vitamin C. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) National Nutrient Database, jus jeruk nipis satu yang beratnya sekitar 44 gram (g) berisi:

11 kalori 3.7 g karbohidrat 0.74 g gula 0.1 g serat 0,13 g protein Limes terkenal karena kandungan vitamin C mereka. Satu kapur dengan diameter 2-inch menyediakan 32 persen dari asupan vitamin C harian direkomendasikan individu.

Jus dari satu lime menyediakan 22 persen dari jumlah harian.

Manfaat Mengkonsumsi semua jenis buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan penurunan risiko banyak kondisi kesehatan gaya hidup.

Banyak penelitian telah menyarankan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti limes menurunkan risiko obesitas, diabetes, penyakit jantung dan kematian keseluruhan sementara mempromosikan kulit sehat dan rambut, peningkatan energi dan menurunkan berat badan secara keseluruhan.

Vitamin C telah ditunjukkan untuk mengurangi kematian dan bertindak sebagai antioksidan. Antioksidan dapat membantu melawan sel-sel radikal bebas yang berbahaya, penyebab penyakit. Limes adalah sangat terkonsentrasi sumber vitamin C.

Kesehatan jantung Vitamin C dikaitkan dengan penurunan risiko kematian akibat masalah kardiovaskular, meskipun nutrisi lainnya umum dalam buah dan sayuran, seperti serat konten, itu diperkirakan juga memainkan peran.

Baca lebih lanjut Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis

Dalam sebuah studi hewan yang diterbitkan oleh jurnal ARYA Atherosclerosis, air jeruk nipis dan kupas ditunjukkan untuk mengurangi garis-garis lemak yang ditemukan dalam arteri koroner. Garis-garis ini adalah indikator penumpukan plak dan penyakit kardiovaskular.

2013 meta-analisis studi menunjukkan bahwa tingkat rendah vitamin C dikaitkan dengan peningkatan risiko stroke.

Aktivitas antimikroba Air jeruk nipis telah menunjukkan sifat antibakteri dan antijamur.

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam berbasis bukti pelengkap dan pengobatan alternatif terkait efek dari mengkonsumsi jeruk untuk mengendalikan infeksi Helicobacter pylori (H. pylori).

Pencegahan asma Risiko mengembangkan asma lebih rendah pada orang yang mengkonsumsi jumlah tinggi nutrisi tertentu. Rendahnya tingkat vitamin c biasanya ditemukan pada orang dengan asma, memimpin peneliti untuk percaya bahwa ada hubungan antara konsumsi vitamin C dan pencegahan asma.

Satu kajian baru juga menunjukkan bahwa vitamin C dapat membantu melindungi terhadap memicu gejala asma oleh polusi udara.

Meningkatkan penyerapan besi Kekurangan zat besi adalah kekurangan gizi yang paling umum di dunia.

Memasangkan makanan yang tinggi vitamin C dengan makanan yang kaya akan besi akan memaksimalkan kemampuan tubuh menyerap zat besi, terutama ketika mengambil dalam besi dari sumber nabati besi.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Makanan yang tinggi vitamin C dan antioksidan lain dapat membantu sistem kekebalan tubuh pertempuran kuman yang menyebabkan pilek atau flu. Vitamin C membantu sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan sel-sel yang lain dan juga meningkatkan sel-sel mereka kemampuan untuk membunuh mikroba dan melindungi tubuh terhadap penyakit.

Mempertahankan diet tinggi dalam buah-buahan dan sayuran terutama penting selama musim dingin. Selama waktu ini, tingkat aktivitas fisik cenderung menurun dan musiman penyakit, seperti flu, mendapatkan momentum.

Kunjungi situs Sehatsedia

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 4
X 6
X 1
X 21
X 3
X 1
X 164
X 1
X 2

Bantuan

Help

Feedback

Help