lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

oleh Yumnaa Naladhipa 1 minggu yang lalu

Is it normal memiliki vagina selama kehamilan? Ya, itu normal mulai dari awal kehamilan sampai bayi Anda lahir. Apa yang Anda memperhatikan mungkin leukorrhea-tidak berbau atau ringan-bau putih susu debit bahwa Anda mungkin memiliki sebelum Anda hamil. Ada lebih banyak sekarang karena tubuh Anda memproduksi lebih banyak estrogen, dan lebih banyak darah mengalir ke daerah di sekitar vagina.

Pelepasan ini terdiri dari sekresi dari leher rahim dan vagina, sel-sel tua, dan bakteri normal vagina. Vagina yang sehat adalah biasanya:

Jelas bagi putih susu. Tipis tebal atau lendir-seperti. Tidak berbau atau ringan-bau. Anda mungkin juga melihat lebih keputihan saat Anda mendekati tenaga kerja, meskipun mungkin terlihat agak berbeda dari aliran Anda sudah terbiasa.

Selengkapnya Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Ketika adalah keputihan dalam kehamilan tanda peringatan masalah? Yang hijau, berbau tidak menyenangkan, menyebabkan rasa sakit, atau tampaknya luar biasa dalam cara lain bisa menjadi tanda infeksi atau masalah lain. Hubungi dokter atau bidan segera jika:

Anda tidak lagi 37 minggu sepanjang dan melihat peningkatan jumlah debit atau perubahan dalam jenis debit. Misalnya, jika Anda sedang bocor jelas dan berair cairan atau debit Anda telah menjadi tebal dan agar-agar, ini bisa menjadi tanda-tanda prematur pecah membran atau persalinan prematur. Vulva Anda terlihat meradang, atau Anda memiliki debit tidak berbau, keputih-putihan yang menyebabkan nyeri buang air kecil atau senggama, nyeri, gatal, atau pembakaran. Ini berarti Anda bisa memiliki infeksi jamur. Anda memiliki tipis discharge putih atau abu-abu dengan bau amis yang lebih terlihat setelah berhubungan seks (ketika pembuangan bercampur dengan semen). Ini mungkin infeksi vagina yang disebut vaginosis bakteri. Discharge kuning atau hijau dan berbusa dengan bau yang tidak menyenangkan. Ini mungkin merupakan tanda dari ulkus mulut, umum infeksi menular seksual. Gejala lain mungkin ulkus mulut (atau trich) termasuk merah, iritasi atau gatal vulva atau vagina dan ketidaknyamanan saat buang air kecil atau selama hubungan seksual. Discharge memiliki bau yang kuat dan terlihat atau telah berubah warna, jumlah atau konsistensi dari normal discharge. Hal ini dapat sulit untuk mengatakan ketika gejala sinyal masalah, dan bahkan jika Anda tidak memiliki gejala yang umum seperti iritasi, gatal, atau pembakaran, Anda masih bisa memiliki vagina atau infeksi menular seksual.

Jika Anda berpikir Anda memiliki infeksi, jangan mencoba untuk manjakan diri Anda dengan over-the-counter obat. Hal ini penting untuk melihat penyedia layanan kesehatan untuk diagnosis dan pengobatan yang tepat.

Rujukan Sehatsedia

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 4
X 6
X 1
X 21
X 3
X 1
X 164
X 1
X 2

Bantuan

Help

Feedback

Help