lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Mengatasi Mual Saat Hamil Muda

oleh Havika 3 minggu yang lalu

Cara Mengatasi Mual Saat Hamil Muda Mual hamil adalah nama yang jauh lebih tepat daripada 'morning sickness' yang lebih umum yang tanpa disadari menyiratkan Anda akan merasa lebih baik setelah makan siang. Jika Anda menderita mual karena kehamilan, Anda mungkin sudah tahu bahwa itu dapat menyerang kapan saja dalam satu hari. Kata penyakit juga menyesatkan, karena tidak semua wanita muntah, beberapa mengalami mual tanpa muntah. Apa pun yang Anda alami, entah itu segenggam sakit setiap pagi, atau satu hari penuh perut yang mual, kemungkinan Anda merasa muak dan siap untuk mencoba hampir semua hal untuk menghabiskan beberapa jam dengan kepala Anda keluar dari toilet mangkuk.

Setiap kehamilan itu unik, dan setiap calon ibu berbeda, jadi tidak semua kiat ini akan berhasil untuk semua orang. Beri mereka kesempatan, dan semoga Anda akan menemukan sesuatu yang membantu Anda merasa sedikit lebih baik. Berikut adalah lima tips untuk mengurangi mual kehamilan:

  1. Cobalah jahe - beberapa wanita bersumpah dengan jahe sebagai cara alami untuk mengatasi mual kehamilan. Teh jahe, biskuit jahe dan bir jahe (non-alkohol, tentu saja) sangat populer di kalangan wanita hamil. Beberapa wanita menemukan bahwa jahe membantu meredakan perut mereka.
  2. Makanlah terlebih dahulu - beberapa wanita menemukan bahwa mualnya akan muncul segera setelah mereka bangun dari tempat tidur. Gula darah rendah bisa menjadi salah satu penyebab mual kehamilan, sehingga Anda mungkin menemukan bahwa makan sebelum Anda bangun dari tempat tidur dapat membantu mengurangi penyakit. Ngemil pada cracker polos beberapa menit sebelum berdiri dapat mengurangi mual kehamilan, meskipun merasa bebas untuk meminta sarapan matang penuh di tempat tidur dari pasangan Anda jika Anda pikir itu akan membantu.
  3. Makan sedikit dan sering - daripada makan tiga porsi besar setiap hari, cobalah memilih makanan kecil sepanjang hari. Menjaga camilan sehat di dekat meja kerja Anda, dan makan makanan ringan, dapat membantu mencegah penurunan kadar gula darah Anda.
  4. Tetap terhidrasi - minum banyak air. Ini sepertinya menjadi saran untuk setiap penyakit kehamilan, dan itu karena Anda membutuhkan air tambahan selama kehamilan. Minum banyak air, dan Anda mungkin menemukan bahwa mual kehamilan Anda menjadi lebih mudah ditangani. Jika Anda berjuang untuk menurunkan air, coba tambahkan lemon atau es untuk melihat apakah itu membantu.
  5. Makan makanan yang tepat - sementara Anda mungkin menginginkan camilan asin dan manis, makanan ini bisa membuat mual kehamilan memburuk. Cobalah untuk meningkatkan asupan buah dan sayuran segar, dan pastikan Anda mengonsumsi makanan sehat dan seimbang. Beberapa wanita menemukan bahwa rasa yang kuat meningkatkan mual, jadi Anda mungkin ingin menghindari makanan pedas selama beberapa minggu. Jika Anda sakit setiap kali Anda makan jeruk, potong jeruk dari diet Anda selama beberapa hari untuk melihat apakah itu membantu.

Jika Anda menemukan kiat apa pun yang telah membantu rasa mual Anda, harap bagikan di bagian komentar. Ingat, semua wanita berbeda jadi apa yang berhasil untuk orang lain mungkin belum tentu berhasil untuk Anda, tetapi mungkin patut dicoba untuk berjaga-jaga.

Rujukan Makro Sehat

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 4
X 6
X 1
X 21
X 3
X 1
X 58
X 1
X 2

Bantuan

Help

Feedback

Help