lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air

oleh Putri Aura 1 tahun yang lalu

Kebanyakan kasus cacar seharusnya tidak meninggalkan bekas apapun pada tubuh anak Anda, menurut MedlinePlus MedlinePlus. Tapi ketika bekas luka muncul dari cacar atau masalah kesehatan remaja lain, seperti jerawat remaja, mereka dapat menjadi sulit untuk menyingkirkan tanpa metode bedah. Bekas luka cacar dapat muncul pada wajah atau tubuh dan dapat menyebabkan rasa malu kepada anak Anda jika mereka tidak memudar dalam waktu. Sementara beberapa obat over-the-counter benar-benar tidak mengurangi jaringan parut, beberapa perawatan rumah mungkin bekerja untuk mengurangi bekas luka cacar air anak Anda, sesuai dengan MayoClinic.com dan MedHelp.

Langkah 1 Mintalah dokter Anda tentang krim Vitamin E untuk membantu mengurangi munculnya bekas luka cacar. Perawatan ini dapat membantu mengurangi bekas anak Anda dan meningkatkan kepercayaan.

Langkah 2 Mencoba riasan jika anak Anda perempuan atau laki-laki yang nyaman memakai kosmetik menutup-nutupi, seperti concealer dan foundation. Makeup dapat menyembuyikan masalah dan tidak menyakiti bekas luka atau luka yang terkait dengan cacar air, menurut MedHelp.

Selengkapnya: Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air

Langkah 3 Menerapkan tabir surya setiap bekas luka sebelum pergi ke matahari, menyarankan MayoClinic.com. Praktek ini dapat membantu mengurangi munculnya bekas luka dari waktu ke waktu. Juga, pastikan anak Anda minum banyak air; praktik ini membantu proses penyembuhan kulit alami.

Langkah 4 Berbicara dengan dokter kulit berkualitas tentang perawatan, seperti Mikrodermabrasi atau laser penghilang bekas luka, jika masalah yang signifikan mengganggu Anda atau anak Anda, menyarankan Med membantu. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa jenis pengobatan untuk cacar bekas mungkin menyakitkan, tidak selalu 100% efektif dan biasanya tidak dicakup oleh rencana asuransi kesehatan.

Peringatan Tidak pernah membiarkan blister awal cacar air anak Anda; menggaruk menyebar infeksi dan meningkatkan risiko jaringan parut.

Kunjungi blog Deru Sehat

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 5
X 6
X 1
X 21
X 2
X 3
X 1
X 259
X 1

Bantuan

Help

Feedback

Help