lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Menghilangkan Kumis

oleh Izz Zayani 2 bulan yang lalu

Rambut tumbuh ke dalam sering terjadi sebagai akibat dari mencukur. Rambut dipotong dengan pisau cukur, dan seperti yang mulai tumbuh kembali rambut ikal di dalam folikel rambut pada sudut yang berbeda. Rambut terjebak di bawah kulit. Tanda umum tumbuh rambut adalah benjolan kecil yang merah atau merah muda dan lembut untuk disentuh. Menghilangkan rambut tumbuh ke dalam adalah proses yang sederhana tetapi dapat menyakitkan dan dapat menyebabkan infeksi lebih lanjut dan jaringan parut. Menghapus tumbuh rambut dari wajah hanya jika benar-benar diperlukan; Misalnya, untuk acara mendatang atau acara. Tumbuh rambut secara alami akan berkurang dalam kebanyakan kasus dalam satu atau dua minggu.

Tweezing Menghapus rambut tumbuh ke dalam menggunakan seperangkat pinset. Mencelupkan pinset menjadi alkohol. Menghapus semua bagian pinset bersih, menggunakan bola kapas direndam dalam alkohol. Rambut hanya dapat dihilangkan jika ujung terlihat. Gunakan cermin pembesar untuk mengidentifikasi rambut jika tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Pegangan rambut dengan ujung penjepit dan cepat menarik. Jangan mencoba ini berulang-ulang seperti kulit akan menjadi jengkel. Jika rambut tidak dapat ditemukan, coba lagi keesokan harinya. Menerapkan kompres hangat untuk menarik keluar setiap nanah atau bakteri masih ada.

Baca lebih lanjut: Cara Menghilangkan Kumis

Laser Hair Removal Laser dapat digunakan untuk dinetralisir folikel rambut, membunuh rambut tumbuh di dalam kulit. Laser memberikan zap cepat ke daerah yang merasa mirip dengan karet gelang yang bentak pada kulit. Perawatan ini dianjurkan bagi orang yang menderita dari rambut tumbuh ke dalam secara teratur.

Memungkinkan rambut untuk tumbuh Rambut tumbuh ke dalam yang paling alami akan menyembuhkan diri mereka sendiri dan jatuh keluar dalam waktu satu minggu folikel rambut menjadi terinfeksi.

Kunjungi http://adusehat.com/cara-menghilangkan-kumis/

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 4
X 6
X 1
X 21
X 3
X 1
X 44
X 1
X 2

Bantuan

Help

Feedback

Help