lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Menghilangkan Varises

oleh Hanifah Hasya 1 tahun yang lalu

Varises bengkok dan diperbesar urat, biasanya ditemukan di kaki. Tekanan yang berlebihan pada pembuluh darah, terutama ketika berdiri dan duduk, adalah alasan utama untuk pembesaran vena dangkal, tetapi keturunan juga tampaknya memiliki peran utama.

Karena kaki ekstremitas terjauh dari hati, hal ini membutuhkan usaha ekstra untuk memompa darah ke pembuluh darah di kaki dan kembali ke jantung melawan gravitasi. Hal ini dilakukan oleh otot betis. Ada pasangan katup dalam vena untuk mencegah arus balik darah, tetapi sebagai pembuluh darah kehilangan elastisitas mereka dan menjadi melebar, katup ini gagal. Hal ini menyebabkan darah mendapatkan menggenang dalam vena, menyebabkan mereka untuk memutar dan tonjolan.

Varises dilihat lebih sering pada wanita dan orang-orang yang harus bekerja di posisi berdiri selama berjam-jam. Kehamilan dan obesitas memperburuk kondisi karena mereka meletakkan tambahan beban pada kaki. Kecuali disertai oleh rasa sakit, parah gatal, ulserasi atau eksim, varises sering dianggap hanya masalah kosmetik. Kadang-kadang bisa terkait dengan kondisi serius lain yang disebut deep vein thrombosis, dalam hal ini, intervensi medis segera mungkin diperlukan.

Varises sederhana biasanya diperlakukan oleh baik pembedahan menghapus mereka atau menghancurkan mereka dengan laser atau suntikan kimia. Tapi perawatan keras ini dapat dihindari dengan menggunakan beberapa pengobatan rumah ini efektif. Fokus utama dari pengobatan ini adalah untuk memperkuat dinding pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah.

Cara Menghilangkan Varises

Berikut adalah solusi sederhana lain Anda dapat mencoba di rumah jika Anda menderita rasa sakit dan peradangan vena varises.

  1. Apple cider cuka Ini adalah salah satu solusi termudah, namun efektif untuk penderita varises. Cuka sari apel memiliki sifat zat yang membantu mengecilkan pembuluh darah yang bengkak dan mengembalikan plastisitas mereka.

Anda dapat menggunakan cuka sari apel baik eksternal dan internal. Untuk tempat aplikasi, hanya mencelupkan kain mencuci dalam cuka sari apel diencerkan dengan jumlah air yang sama dan meletakkannya atas pembuluh darah bengkak. Efek pengeringan mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit.

Ketika diambil secara internal, ia memiliki efek detoksifikasi yang membantu memurnikan darah dan membersihkan pembuluh darah, yang meningkatkan sirkulasi. Anda dapat menambahkan 2 sendok makan cuka untuk secangkir air dan minum dengan atau tanpa menambahkan madu mentah.

  1. Witch hazel Ini obat herbal asli Amerika telah membantu banyak orang dengan vena varises. Tanin dalam ekstrak memberikan properti zat yang hebat, yang membantu dalam pengikat vena buncit dan mengembalikan sifat elastis mereka alami. Witch hazel memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat baik juga.

Meskipun dukun beberapa merekomendasikan asupan oral, menggunakan infus Hortensia sebagai kompres hangat cukup untuk meringankan rasa sakit dan pembengkakan akibat kemacetan di vena varises. Selain mengurangi udem, dapat meringankan gatal dan sakit.

Mengobati varises dengan minyak esensial Minyak Atsiri adalah konsentrat bahan aktif yang ditemukan dalam tanaman obat. Meskipun lebih mahal daripada ekstrak cair dan tincture, sangat mudah untuk membawa sekitar dan menggunakan dalam setiap situasi. Sedikit berjalan jauh, sehingga tidak akan ide buruk untuk berinvestasi dalam beberapa minyak esensial yang dapat membawa bantuan dari masalah-masalah kronis seperti varises.

  1. minyak esensial Helichrysum Minyak ini adalah obat yang sangat baik untuk varises. Ini diekstrak dari bunga-bunga Helichrysum spp., dan memiliki sifat obat bius dan antikoagulan. Hal ini dapat mencegah pembentukan bekuan darah stagnan dalam vena-vena yang membesar. Tempat aplikasi 2-3 tetes esensial mengurangi rasa sakit dan mengurangi pembengkakan dengan meningkatkan gerakan darah melalui pembuluh darah.

  2. minyak chamomile Chamomile menenangkan dan mengurangi beratnya dan ketidaknyamanan akibat berdenyut-denyut urat, terutama setelah Anda telah pada kaki Anda untuk beberapa waktu. Campur minyak chamomile dengan beberapa minyak kelapa organik dan menggosok kaki Anda sebelum tidur.

  3. lebih banyak minyak esensial yang bekerja: Lavender dan rosemary minyak esensial memiliki sifat anti-inflamasi dan analgesik. Minyak cemara mengkonstriksi pembuluh darah dan mengencangkan jaringan, mempromosikan aliran darah dalam pembuluh darah ke atas. Minyak esensial dari juniper berry dan pinus juga menawarkan manfaat yang sama.

Untuk membuat kompres hangat, mencelupkan handuk dalam air hangat yang 5-6 tetes minyak esensial di atas ditambahkan. Meletakkannya di daerah yang terkena untuk bantuan. Anda dapat menambahkan beberapa tetes dengan minyak pijat dan bathwater Anda terlalu.

Rasa sakit, pembengkakan, dan gatal-gatal varicose veins dapat pasti dikelola dengan kombinasi diet, latihan, dan obat herbal. Obat ini mudah, murah dan alami dapat meringankan gejala dan bahkan menangkap kemajuan kondisi. Sebelum membuat keputusan untuk mencoba sesuatu yang drastis sebagai operasi, Bicaralah dengan profesional medis Anda tentang alternatif alami ini.

Sumber http://serisehat.com/cara-menghilangkan-varises/

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 5
X 6
X 1
X 21
X 2
X 3
X 1
X 255
X 1

Bantuan

Help

Feedback

Help