lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Mengobati Diabetes

oleh wohopoy 1 tahun yang lalu

Diabetes yang mengembangkan dalam kehamilan, atau "gestational diabetes. " Pelajari jika Anda risiko, jika Anda harus diuji dan bagaimana memperlakukan komplikasi ini

Salah satu komplikasi yang paling umum selama kehamilan, diabetes gestational (GD) adalah kondisi yang berkembang selama trimester kedua. Menurut Lisa Weston, Bidan yang terdaftar dan vice president dari Asosiasi Ontario bidan, 3-4 persen wanita hamil mengembangkan kondisi ini.

Diagnosis gestational diabetes Selama kehamilan, plasenta memproduksi hormon yang menyekat efek insulin, membuat ibu tahan insulin. Resistensi insulin ini biasanya terlihat di sekitar 20-24 minggu kehamilan ketika gula darah tinggi ibu darah merangsang bayi untuk membuat lebih banyak insulin. Gula tambahan yang kemudian diserap oleh sang bayi, menyebabkan tambahan berat badan.

Pengujian Risiko gestational diabetes lebih besar pada wanita yang memiliki indeks massa tubuh lebih dari 30, lebih dari 30 tahun, memiliki riwayat gestational diabetes atau bayi besar, atau memiliki riwayat keluarga diabetes. Menurut Weston, perempuan keturunan Aborigin, Hispanik, Asia, Asia Selatan dan Afrika juga memiliki risiko lebih tinggi mengembangkan GD. 'ada juga kesempatan yang lebih besar bagi wanita yang memiliki itu dalam kehamilan sebelumnya atau memiliki bayi sangat besar,' kata Weston. Dia merekomendasikan bahwa wanita dengan lebih dari satu faktor risiko diuji untuk GD selama tiga bulan pertama kehamilan dan dievaluasi ulang di trimester dua.

Perempuan dapat disaring untuk GD antara 24 dan 28 minggu kehamilan menggunakan tes gestational diabetes disebut tes toleransi glukosa lisan. Tes genetik sederhana ' lisan glukosa kesanggupan dan satu jam kemudian, seorang wanita kadar gula darah diukur. Jika gula darah di atas kisaran yang direkomendasikan, ujian akan diberikan lagi dengan jumlah besar glukosa lisan. Jika kadar gula darah masih di atas kisaran yang direkomendasikan, diagnosis GD akan dibuat.

Baca: Cara Mengobati Diabetes

Menurut Weston, masih ada tidak ada bukti yang jelas bahwa semua wanita harus disaring untuk gestational diabetes dan banyak penyedia perawatan kesehatan lakukan layar wanita yang memiliki tidak ada faktor risiko. Ada juga ada konsensus tentang risiko yang terkait dengan GD. "perhatian utama dengan gestational diabetes adalah bahwa bayi dapat tumbuh lebih besar daripada mereka akan dinyatakan dan bisa memiliki waktu sulit dilahirkan melalui vagina,' menjelaskan Weston. Kadang-kadang bayi dapat mengembangkan masalah dengan kadar gula sendiri setelah lahir, memerlukan pemantauan terus-menerus dan kadang-kadang perawatan.

Pengobatan 'Perempuan yang didiagnosis dengan gestational diabetes disebut pusat pendidikan diabetes untuk belajar tentang diet dan cara tubuh menggunakan makanan yang diberikan,' kata Weston. ' Mereka belajar tentang diabetes diet, latihan dan cara uji darah mereka gula. Banyak wanita mampu menjaga mereka gula darah dalam kisaran normal dengan diet dan latihan sendirian, dan berada pada risiko lebih rendah untuk komplikasi berlangsung.' Terapi insulin mungkin dianjurkan untuk wanita dengan kadar gula darah yang tidak stabil. 'Endokrinologi akan membantu para perempuan ini mengelola diabetes gestational mereka,' kata Weston.

Meskipun GD tidak memiliki gejala yang terlihat, beberapa wanita mungkin melihat rasa haus yang berlebihan, kabur penglihatan, kelelahan ekstrim (lebih dari kelelahan kehamilan) dan harus buang air kecil sering. Setelah kelahiran bayi mereka, Weston merekomendasikan bahwa wanita yang mengembangkan gestational diabetes selama kehamilan mendapatkan diuji setelah 6-12 minggu untuk memastikan mereka tidak memiliki masalah yang berkelanjutan.

Kunjungi http://serisehat.com/cara-mengobati-diabetes/

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 5
X 6
X 1
X 21
X 2
X 3
X 1
X 255
X 1

Bantuan

Help

Feedback

Help