lawang code

lawang Code


Tanyakan kode disini

Cara Mengobati Panu

oleh Wardah Dzulqa’dah 1 bulan yang lalu

Panu adalah salah satu gangguan kulit yang tidak sangat nyaman dan membuat tidak etis dilihat. Hal ini disebabkan oleh adanya infeksi jamur Versicolor dari wajah Anda. Cetakan akan biasanya tumbuh karena kelembaban pada kulit.

Kelembaban kulit sangat tinggi akan menjadi lingkungan pertumbuhan sangat efektif untuk jamur untuk tumbuh dan berkembang biak. Kelembaban kulit yang disebabkan oleh kurangnya kebersihan dipelihara dengan baik. Jika Anda memiliki masalah kulit itu maka Anda perlu sebuah cara Hapus wajah atau tubuh di panu dengan cepat dan secara alami dan efektif.

Bagaimana menghapus panu dengan bahan-bahan alami yang cepat Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan panu cepat dan alami yang dapat digunakan untuk membuat Anda lebih percaya diri dalam ketiadaan wajah atau tubuh di panu Anda. 1. teh minyak pohon Pohon teh atau melaleuca adalah jenis tanaman yang mengandung antiseptik begitu tinggi yang sering digunakan untuk menyembuhkan luka. Dalam banyak studi telah terbukti jika minyak pohon teh membunuh banyak bakteri, virus dan jamur.

Untuk menggunakan minyak pohon teh, Anda perlu mempersiapkan minyak pohon teh, minyak kelapa dan minyak lavender. Menggabungkan 1 minyak kelapa sdrt, 5 tetes minyak pohon teh dan 5 tetes minyak lavender. Aduk rata dan kemudian menyapu pada panu menggunakan kapas atau cotton bud. Untuk hasil yang maksimal dan cepat, Anda dapat menambahkan minyak Oregano. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan panu pada wajah alami.

Baca juga Cara Mengobati Panu

  1. minyak kelapa Penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa membantu meningkatkan tubuh resistensi terhadap jamur, virus dan bakteri. Kandungan asam lemak yang dapat menghentikan pertumbuhan jamur penyebab panu. Anda hanya mengoleskan minyak kelapa murni pada kulit yang terkena panu, diamkan sampai kering.

  2. minyak oregano Bagaimana untuk menghapus panu berikutnya menggunakan minyak adalah minyak Oregano. Minyak oregano pasti berasal dari tanaman oregano. Suku cadang yang digunakan dalam minyak Oregano adalah daun dan bunga. Senyawa yang terkandung dalam minyak oregano adalah carvacrol. Senyawa ini terbukti mampu membunuh atau mengurangi infeksi bakteri, infeksi jamur, parasit, virus, dan alergi. Hal ini karena carvacro bekerja sebagai penghalang atau anti-bakteri, anti virus dan anti-jamur. Anda hanya menerapkan minyak oregano langsung pada kulit yang terkena panu. Mari duduk kering dengan sendirinya.

  3. apel cuka Cuka apel mengandung zat yang berguna sebagai anti-mikroba. Senyawa anti-mikroba akan membantu kulit untuk mengendalikan pertumbuhan jamur. Kuncinya adalah untuk mencampur 1 sendok makan cuka apel dan 1 sdm air hangat. Ambil kapas dan kemudian menerapkan pada panu. Biarkan duduk selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

  4. yogurt Yogurt kaya konten yang bermanfaat bagi tubuh. Ada protein, protein, kalsium, riboflavin, vitamin B6 dan B12 vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan. Dengan mengoleskan yoghurt kulit, isi probiotiknya akan mengontrol kehadiran jamur sehingga pertumbuhan jamur dapat terhambat. Terapkan dan biarkan duduk selama 30 menit, kemudian bersih menggunakan air hangat. Gunakan yoghurt segar. Tidak hanya diterapkan, Anda juga disarankan untuk minum 2 gelas yogurt segar setiap hari untuk menghilangkan infeksi jamur dari dalam.

  5. bintang buah wuluh Bagaimana menghapus panu berikutnya adalah untuk menggunakan bahan-bahan alami, yaitu buah belimbing wuluh. Belimbing wuluh memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Wuluh buah Belimbing di sana adalah glukosid, tanin, asam format, peroksida, saponin, kalsium oksalat, sulfur, dan kalium sitrat. Belimbing wuluh juga memiliki sifat anti jamur tentu cocok untuk menghilangkan panu. Anda perlu hanya 1 buah belimbing wulu, memotong bagian-bagian 4. Usap-belimbing menyapu wuluh pada bagian yang terkena infeksi selama 5 menit. Biarkan mengering.

  6. lemon Flavanoid adalah antioksidan kuat. Senyawa ini hadir di lemon. Anti-oksidan membantu melindungi tubuh dari radikal bebas yang merupakan molekul stabil yang dapat merusak sel-sel sehat. Dan juga asam sitrat yang membuat lemon sebagai anti-bakteri dan anti jamur. Senyawa-senyawa lain yang ampuh untuk membasmi panu terkandung dalam air jeruk nipis adalah vitamin C.

Dalam menerapkan sebagai cara untuk menghilangkan panu, Anda perlu mencampur air jeruk nipis dengan belerang. Belerang yang mengandung senyawa yang dapat membunuh kuman, virus, penyebab jerawat penyebab panu dan lain-lain. Hal ini karena kehadiran zat keratolitik.

Menggabungkan 1 sdm jus lemon dengan 1 sdm belerang yang memiliki tanah halus. Campur sampai mereka menjadi krim. Oleskan pada panu, biarkan duduk sampai mengering, kemudian Bersihkan dengan air hangat.

Visit Adu Sehat

Anda harus login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Recent Tag

X 4
X 6
X 1
X 21
X 3
X 1
X 200
X 1
X 2

Bantuan

Help

Feedback

Help